5 Makanan yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit

Makanan yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit - Sekarang ini wanita selalu ingin tampil sempurna. Berbagai cara pun mereka lakukan demi memperoleh tampilan yang sempurna, mulai dari melangsingkan tubuh, ikut program diet, perawatan kecantikan, perawatan kulit, bahkan rambut pun selalu dijaga kesehatannya.

Tampil cantik dan sempurna memang akan membuat wanita menjadi lebih percaya diri. Dan semua hal diatas akan mendukung penampilan mereka. Tetapi satu hal yang mungkin lebih di perhatikan permasalahannya oleh setiap kaum wanita adalah perut yang buncit. Tidak hanya perempuan saja bahkan laki - laki pun juga memperhatikan hal ini.

Makanan yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjadikan perut rata seperti sit up maupun diet yang ketat. Tapi tentu saja hal tersebut sangat susah untuk dilakukan. Tetapi anda jangan terlalu khawatir karena cara mengecilkan perut tidak hanya dua cara yang sebutkan diatas, masih ada cara yang lainnya seperti mengonsumsi makanan yang dapat mengecilkan perut. Apa saja makanannya? berikut dibawah ini :

1. Buncis
Makanan yang dapat mengecilkan perut buncit yang pertama adalah buncis. Buncis adalah makanan yang kaya akan protein dan flavanoid. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa antioksidan yang dihasilkan oleh buncis ini bisa membantu menurunkan jumlah akumulasi lemak yang berlebih pada perut.

2. Buah alpukat
Buah alpukat ini ternyata juga bermanfaat untuk mengecilkan perut lho. Bahkan para imuwan yang telah meneliti buah ini telah menduga bahwa lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat yang disebut leptin dapat meningkatkan hormon yang dapat menunda lapar. Hormon tersebut bisa membuat otak anda berpikir kalau tubuh sedang kenyang sehingga anda akan berhenti makan.

3. Telur
Makanan yang dapat mengecilkan perut selanjutnya adalah telur. Telur seperti yang diketahui sangat kaya akan protein. Bahkan sebuah penelitian menyatakan bahwa, telur mengalahkan karbohidrat dalam hal mengenyangkan dan bisa membuat kita tahan untuk tidak makan hingga beberapa saat kedepan. Disinilah terbukti bahwa telur dapat membantu menurunkan hingga 65 persen berat tubuh.

4. Jeruk bali
Sesuai dengan namanya, jeruk yang berasal dari pulau bali ini terkenal sebagai makanan penurun berat badan. Bahkan sebuah penelitian telah menunjukkan bahwa buah ini mampu membantu anda mendapatkan tubuh yang ramping. Penelitian yang lain juga menunjukkan makan setengah jeruk bali sebelum anda makan besar bisa membantu orang yang melakukan diet kehilanggan beberapa kilogram berat tubuhnya.

5. Jamur
Makanan yang dapat mengecilkan perut yang terakhir adalah jamur. Anda dapat mengganti daging dengan jamur untuk setiap resep masakan anda. Secara otomatis, anda akan memotong jumlah kalori yang anda konsumsi hingga 420 kalori dari makanan anda, sebagian karena anda telah mengurangi lemak jenuh yang terkandung dalam daging. Meniliki soal rasa, sebuah penelitian juga menunjukkan bahwa jamur sama nikmatnya dan kenyalnya seperti daging.

Itulah 5 makanan yang dapat menurunkan berat badan yang dapat anda konsumsi. Selain sangat mudah dan tidak menyiksa anda, semua makanan tersebut juga sangat mudah diperoleh. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus