Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet - Setiap wanita tentu menginginkan berat badan yang ideal. Berbagi upaya pun dilakukan untuk mewujudkannya, salah satunya dengan menerapkan diet ketat. Namun karena belum terbiasa, diet ketat tersebut justru membuat mereka tersiksa. Tetapi karena tetap ingin menurunkan berat badan untuk memperoleh berat yang ideal mereka tetap melakukan diet ketat tersebut.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet
image by google
Sebenarnya untuk menurunkan berat badan tidak perlu harus melakukan diet ketat yang justru akan menyiksa anda. Banyak cara yang dapat dilakukan seperti yang akan saya sampaikan dibawah ini.

Cara menurunkan berat badan tanpa diet :

1. Kurangi mengonsumsi gula
Jika anda terbiasa mengonsumsi minuman yang manis dengan menggunakan gula sekarang saatnya beralih ke minuman yang menyehatkan seperti air putih. Air putih banyak manfaatnya terutama untuk kecantikan anda.

2. Makan dirumah
Sebuah survey Consumer Report menyatakan bahwa orang akan mengonsumsi lebih banyak makanan ketika mereka makan diluar. Untuk itulah biasakan untuk makan dirumah saja.

3. Hindari mengonsumsi daging
Kandunagan lemak yang tinggi pada daging berpotensi untuk menggemukkan badan anda.  Makan makanan vegetarian dengan frekuensi lebih sering sangat baik utnuk melangsingkan tubuh anda. Vegetarian biasanya cenderung memilki berat badan yang kurang dari pemakan daging.

4. Minum teh hijau
beberapa penelitian menunjukkan bahwa minum teh hijau juga dapat menjadi salah satu cara untuk menurunkan berat badan dengan baik karena dengan minu teh hijau dapat mendongkrak mesin pembakaran kalori pada tubuh.

5. Tidur lebih lama
Menurut peneliti di Universitas michigan menambahkan waktu tidur 1 jam lebih lama dari waktu tidur biasanya bisa mengurangi kalori tubuh anda sekitar 2500 kalori perhari. Tidur juga dapat mengurangi nafsu makan dan membuat anda jarang lapar.

6. Atur waktu makan anda
menjadi pemakan yang lambat adalah salah satu kebiasaan yang baik untuk melangsingkan tubuh anda tanpa rencana diet yang ketat dan rumit. Atur waktu makan anda sebaik mungkin. dan makanlah secara perlahan jangan biasakan untuk terburu - buru karena hal itu akan dapat mengirimkan sinyal ke otak untuk makan yang berlebihan.

Itulah 6 cara menurunkan berat badan tanpa diet. Anda dapat menerapkannya jika memang tidak menginginkan untuk berdiet. Sangat mudah buka? Selamat mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

6 Indikator Tubuh Sudah Kehabisan Energi