4 Minuman Penurun Berat Badan

4 Minuman Penurun Berat Badan - Jika berbicara mengenai diet atau cara menurunkan badan, sudah pasti banyak hal yang dapat dilakukan. Mulai dari diet dengan detoksifikasi, melakukan kebiasaan yang bagus pada pagi hari ataupun yang lainnya.

Minuman Penurun Berat Badan
image oleh google
Memang masih banyak cara yang lainnya, tetapi yang lebih mudah dilakukan adalah dengan mengonsumsi beberapa jenis minuman penurun berat badan dibawah ini :

1. Jus sayuran
Jenis minuman penurun berat badan yang pertama ada yang berbahan sayran. Banyak jenis sayuran yang beredar dipasaran yang terbukti sangat ampun untuk menurunkan berat badan seperti brokoli, kubis dan kembang kol. Sayuran ini selain bermanfaat untuk membantu tubuh melawan radikal bebas, juga berfungsi menyeimbangkan kadar hormon didalam tubuh. Dan itu sangat sempurna untuk  mengurangi jumlah keseluruhan lemak dalam tubuh sehingga dapat mengontrol berat badan berlebih dan membuat berat badan anda menjadi turun.

2. Teh Hijau
Seperti yang telah diketahui, teh hijau sudah sangat terkenal manfaatnya sejak ditemukan dahulu, salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Kandungan antioksidan pada teh hijau sangat sempurna untuk membakar lemak dan meningkatkan metabolisme pada tubuh anda.

3. Jus jeruk
Jenis minuman selanjutnya sebagai penurun berat badan adalah jus jeruk. Buah jeruk telah diketahui mempunyai kemampuan detoks yang kuat karena dapat membersihkan racun dan zat berbahaya lainnya di dalam tubuh. Dan jus detoks ini sangat bermanfaat sebagai penurun berat badan tercepat dan paling alami. Untuk hasil yang terbaik konsumsilah jus detoks sebulan dua kali.

4. Kopi hitam
Minuman penurun berat badan yang terakhir adalah kopi hitam. Kandungan antioksidan dalam kopi hitam selain bermanfaat untuk menurunkan resiko kanker dan diabetes, kandungan kafein didalam kopi juga mampu membakar banyak kalori. Dan hal itu akan dapat menurunkan berat badan anda.

Itulah 4 jenis minuman penurun berat badan yang dapat anda konsumsi dirumah anda. Untuk hasil yang terbaik, minumlah secara teratur. semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus