4 Makanan Sehat Yang Bisa Melangsingkan Badan

Berat badan masih menjadi masalah umum yang dikhawatirkan banyak wanita. Terlebih lagi jika anda seorang wanita karir, berat badan berlebih atau kegemukan tentu akan membuat anda minder dan kehilangan rasa percaya diri ketika berinteraksi dengan rekan anda. 

Untuk mengatasi masalah tersebut, yang pertama kali terlintas dalam pikiran anda adalah diet. Diet memang bagus anda lakukan untuk menurunkan berat badan. Tetapi jika belum terbiasa, banyaknya aturan pada diet yang dilakukan malah justru akan menyiksa anda. 

Makanan Sehat Yang Bisa Melangsingkan Badan

Menurunkan berat badan tidak selalu berkaitan dengan diet, bahkan dengan mengonsumsi 4 makanan sehat ini bisa membantu melangsingkan dan menurunkan berat badan anda :

1. Buah berry
Berbagai macam jenis buah berry seperti strawberri, blueberri dan yang lainnya banyak mengandung serat. Serat ini sendiri bermanfaat untuk meningkatkan stamina dan metabolisme tubuh anda. Tidak hanya itu saja, buah ini disinyalir juga baik untuk kesehatan pencernaan serta bisa membunuh lemak jahat yang bisa menyebakan kegemukan.

2. Bawang putih
Makanan sehat yang bisa melangsingkan badan selanjutnya adalah bawang putih. Sebuah penelitian mengatakan bahwa salah satu rempah yang sering digunakan sebagai bumbu dapur ini sangat baik untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta membantu kelancaran program diet yang anda lakukan. Selain itu, bawang putih juga menyimpan manfaat lainnya seperti melawan penuaan dini serta membakar kalori berlebih dalam tubuh.

3. Jeruk
Mengonsumsi buah yang kaya akan vitamin C ini sangat baik untuk kesehatan tubuh dan kulit anda. Selain itu, nutrisi yang banyak terdapat di dalamnya disinyalir bisa menurunkan lemak dalam tubuh, berat badan anda akan turun dengan sendirinya. Dengan makan buah jeruk, anda bisa terhindar dari kegemukan.

4. Protein tanpa lemak
Protein tanpa lemak juga sangat cocok anda konsumsi ketika sedang menjalankan program diet. Nutrisi yang banyak terdapat dalam daging ini tidak akan membuat anda gemuk. Pilihlah daging sehat dan terbaik dan tidak mengandung lemak di dalamnya seperti daging kalkun.

Itulah 4 makanan sehat yang bisa melangsingkan badan. Nah, bagaimana ladies? Tertarik untuk mengonsumsinya? Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus