3 Makanan Ini Bisa Membantu Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Makanan yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat - Banyak wanita yang melakukan diet untuk menurunkan berat badannya, Rata - rata menginginkan hasil yang instan dan cepat. Mereka pun rela melakukan berbagai macam hal seperti diet ketat, menonsumsi obat pelangsing ataupun program diet yang lainnya. Alih - alih usaha yang mereka lakukan berhasil, malah justru menyiksa mereka. Menurunkan berat badan tidak bisa dilakukan dengan cepat, semuanya memerlukan proses dan kesabaran.

Sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk menurunkan berat badan, salah satunya dengan mengonsumsi makanan yang tepat. Nah, tahukah anda, ternyata ada beberapa makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat? Seperti yang blog kesehatan ini lansir dari fitnessmagazine.com, berikut dibawah ini adalah daftarnya :


1. Blueberry
Buah yang satu ini memang kaya akan manfaat, hal ini dikarenakan kandungan nutrisi di dalamnya sangat banyak. Kandungan antioksidannya pun sangat tinggi. Selain bermanfaat seabgai antia aging atau penuaan dini, blueberry juga sangat cocok anda konsumsi untuk menurunkan berat badan anda dengan cepat. Bahkan sebua penelitian menunjukkan bahwa makanan ini memiliki efektifitas dalam memerangi lemak yang menumpuk pada perut. Tidak hanya itu saja, antioksidan di dalamnya juga bermanfaat untuk mengurangi hormon stres dan peradangan dalam tubuh.

2. Teh hijau
Minuman menyehatkan ini sudah sejak dahulu dikenal sebagai minuman yang menyehatkan. Minuman yang sangat baik dalam pembakaran lemak ini diketahui bermanfaat untuk menurunkan berat badan dan menyembuhkan penyakit. Sebuah review yang ditulis di Journal of Nutrical Biochemistry juga mengatakan bahwa mengonsumsi teh hijau setiap hari kandungan 270 - 1200 cathecin di dalamnya dapat membantu menurunkan kadar lemak dalam tubuh anda. Dalam satu cangkir teh hijau yang diseduh, rata - rata jumlah chatecin di dalamnya sebanyak 111 miligram. Jadi paling tidak, anda perlu mengonsumsi teh hijau ini sebanyak 2 sampai 3 cangkir setiap harinya untuk kesuksesan diet anda.

3. Cokelat hitam
Makanan yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat yang terakhir adalah cokelat hitam. Ya, coklat hitam atau yang dikenal juga sebagai dark coklat ini sangat ampuh membantu dalam menurunkan berat badan . Hal ini disebabkan di dalam makanan ini banyak terkandung antiokidan, rendah kalori serta rasa pahitnya memabntu pembakaran kalori dalam tubuh anda. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa seorang wanita genuk yang diet dengan mengonsumsi cokelat hitam bisa mengurangi kalori dalam tubuhnya hingga 1700 kalori setiap minggunya. Kandungan flavonoid di dalamnya juga baik mengurangi sensitivitas insulin dan produksi hormon stres kortisol. Selain itu, cokelat hitam di dalamnya juga tinggi asam lemak tak jenuh tunggal yang mampu melawan peradangan.

Itulah 3 makanan yang bisa membantu menurunkan berat badan dengan cepat yang perlu anda konsumsi. Bagi anda yang ingin diet anda sukses, bisa mencoba mengonsumsi semua jenis makanan tersebut. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus