Beberapa Makanan yang Dapat Merampingkan Badan

Beberapa Makanan yang Dapat Merampingkan Badan - Setiap wanita tentu memimpikan untuk mempunyai berat badan yang ideal dan ramping. Penampilan yang ramping akan membuat mereka menjadi lebih percaya diri. Sehingga berbagai cara pun mereka lakukan untuk memperoleh berat yang ideal dan bagaimana membentuk tubuh mereka menjadi ramping.

Boleh - boleh saja mereka melakukan hal itu, tetapi ingat jangan terlalu memaksakan. Untuk Membuat badan menjadi ramping dan ideal tentu tidak dapat dilakukan secara instan dan memaksakan seperti itu. Ada aturan - aturan yang ketat yang perlu diterapkan. Sangat merepotkan bukan?

Makanan yang Dapat Merampingkan Badan
image oleh google
Tetapi bagi anda, yang malas melakukan hal - hal untuk diet ketat untuk membuat badan menjadi ideal dan ramping, jangan terlalu khawatir karena ada beberapa jenis makanan yang jika dikonsumsi ternya dapat merampingkan badan. Apa saja makanan tersebut, berikut dibawah ini :

1. Tahu
Jenis makanan yang pertama yang dapat merampingkan badan adalah tahu. Makanan yang berbahan kedelai ini sangat kaya akan protein dan genistein. Dan kandungan genistein inilah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Genistein ini dapat meningkatkan pembakaran lemak, menahan rasa lapar serta dapat mengurangi penumpukan lemak disekitar perut.

2. Telur
Jenis makanan selanjutnya adalah telur tetapi cukup bagian putihnya saja. Telur banyak mengandung protein, vitamin A,D dan E. Makan dua butir telur saat sarapan biasanya akan membuat lebih kenyang sepanjang hari, jadi itu akan sangat membantu untuk melancarkan program diet anda, anda tidak perlu makan lagi bukan?  Hal  itu akan sangat bermanfaat untuk membuat badan anda menjadi ramping.

3. Tempe
Makanan yang berbahan kedelai ini juga sangat kaya akan protein dan genistein. Selain kandungan gizinya sama seperti tahu, ternyata tempe juga kaya akan isoflavon yang sangat berguna untuk kesehatan. Tempe juga meningkatkan pembakaran lemak serta mengurangi penumpukan lemak disekitar perut.

4. Alpukat
Makanan yang dapat merampingkan badan selanjutnya adalah buah alpukat. Buah ini banyak mengandung lemak tak jenuh dan mannoheptulose. lemah tak jenuh ini sangat baik untuk otak dan kandungan mannoheptulose  (gula dalam alpukat) dapat mengontrol kadar insulin agar tak fluktuatif. Dengan begitu penggunaan energi akan lebih efisien dan kadar gula pun terjaga sehingga didalam tubuh tidak terjadi penumpukan sisa energi dalam bentuk lemak.

Itulah beberapa jenis makanan yang dapat merampingkan badan. Seprti yang ditekankan diatas, jika anda tidak menyukai diet ketat dan ingin merampingkan badan anda, maka wajib untuk mengonsumsi semua jenis makanan diatas.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus