5 Tips Perawatan Kulit Tanpa Biaya Mahal

Tips Perawatan Kulit Tanpa Biaya Mahal - Kesehatan kulit sudah pasti membutuhkan banyak perawatan, dan itu sudah bukan hal yang asing lagi bagi kaum wanita. Berbagai perawatan kulit sudah mereka lakukan dan tentunya hal tersebut membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Tentu anda akan berpikir - pikir juga mau melakukan perawatan kulit yang seperti apa yang sekiranya cocok dengan budget anda. Tetapi anda juga jangan terlalu khawatir hanya karena tidak memiliki banyak budget lantas anda tidak bisa mendapatkan perawatan kulit.

Tips Perawatan Kulit Tanpa Biaya Mahal
image oleh google
 Perawatan kulit yang bagus memang membutuhkan biaya yang ekstra, tetapi mungkin bereapa tips dibawah ini bisa bermanfaat bagi anda yang ingin melakukan perawatan kulit dengan biaya yang tidak banyak.

5 Tips Perawatan Kulit Tanpa Biaya Mahal :

1. Anda bisa memilih toner yang tepat untuk menjadikan kulit lebih cerah dan segar dengan sekejab. Fungsi dari toner itu sendiri adalah untuk merangsang kolagen, hidrat dan melindungi kulit dari sinar ultraviolet.

2. Perbanyaklah mengonsumsi buah yang banyak mengandung vitamin C. Vitamin C ini bisa membuat kulit anda lebih bersinar serta juga dapat menghilangkan jerawat.

3. Gunakan daun lidah buaya untuk perawatan kulit anda. Ini juga sangat tepat dilakukan mengingat kandungan vitamin, mineral dan enzim didalam lidah buaya dapat menjaga kelembaban kulit.

4. Lakukankah Spa sendiri dirumah. Anda perlu mencoba hal ini mengingat biaya melakukan perawatan kulit dengan spa sebenarnya sangat mahal. Anda cukup membeli bahan - bahan yang mengandung 100% bahan organik shea butter. Bahan tersebut bisa membantu anda dari penuaan kulit dini.

5. Menggunakan bahan kimia untuk membantu pengelupasan kulit - kulit yang mati sangat berbahaya untuk kulit anda. Gunakanlah cara yang aman sperti dengan menggunakan buah labu dan jamur. Penggunaan wortel sebagai masker juga sangat baik agar kulit bisa tampak glowly.

Itulah 5 tips perawatan kulit agar tampak cantik tanpa biaya mahal. Anda dapat mencobanya dirumah anda jika ingin melakukan perawatan kulit tapi terkendala dengan budget anda. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus