Cara Sederhana dan Alami Mengatasi Batu Ginjal

Cara Sederhana dan Alami Mengatasi Batu Ginjal - Batu Ginjal adalah salah satu penyakit yang akan sangat mengganggu anda. Jika anda sudah merasakan gejalanya, segeralah mengatasinya dengan memeriksakannya ke dokter. Sebab jika tidak, rasa sakit yaang ditimbulkan akan memungkinkan anda melewati malam tanpa tidur.

Cara Sederhana dan Alami Mengatasi Batu Ginjal
image oleh google

Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi batu ginjal, namun masih banyak orang yang memilih jalan operasi untuk menyembuhkannya. Sebenarnya masih ada cara yang alami dan sederhanan untuk dilakukan. dan berikut dibawah ini adalah salah satunya.

1. Minum sari kacang merah
Cara alami dan sederhana yang pertama untuk mengatasi batu ginjal adalah dengan mnegonsumsi sari kacang merah. Caranya adalah dengan mengupas kulit kacang kemudian di didihkan dala air hangat dalam waktu yang lama. Setelah itu saring ramuan itu lalu biarkan sampai dingin sebelum anda meminumnya. Teruslah minum sepanjang hari sampai rasa sakit itu menghilang.

2. Jus delima
Siapa yang tidak menyukai jus? semua orang pasti menyukainya, apalagi jus buah seperti jus delima. Jus delima ini sangat bermanfaat untuk menyebuhkan batu ginjal. Delima memiliki sifat asetat dan kaustik yang membantu dalam bertindak sebagai obat yang alami untuk menyembuhkan batu ginjal.

3. Vitamin B6
Selanjutnya cara sederhana dan alami untuk mengatasi batu ginjal adalah dengan mengonsumsi Vitamin B6. Vitamin B6 merupakan obat yang bagus untuk mengobati batu ginjal. Jika anda rutin mengonsumsi vitamin B6 akan dapat membantu menyembuhkan batu ginjal anda.
4. Menjaga Hidrasi tubuh
Sering - sering dan perbanyaklah mengonsumsi air putih pada keseharian anda untuk menjaga hidrasi serta menghindari dehidari pada tubuh anda. Dan minum banyak air selalu bagus untuk tubuh dan sangat membantu kesehatan ginjal anda.

Itulah 4 cara sederhana dan alami untuk mengatasi batu ginjal. Jika anda melakukan semua hal tersebut diatas, batu ginjal anda akan segera tersembuhkan.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus