4 Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Bahan Alami

Rokok sekarang ini menjadi gaya hidup tidak sehat yang susah dihilangkan bagi kebanyakan orang. Ya, seseorang yang sudah kecanduan dengan rokok sangat sulit untuk berhenti. Pada saat mereka sudah mencoba, keinginan untuk merokok lagi pasti akan muncul lagi. Bukannya berhasil, keinginan untuk menghisap nikotin lagi justru akan semakin kuat.

Cara Mudah Berhenti Merokok Dengan Bahan Alami

Sebenarnya banyak cara yang bisa dilakukan untuk menghentikan kebiasaan merokok. Seperti yang dilansir Healthmeup.com, hanya dengan menggunakan beberapa bahan alami ini, anda bisa menghilangkan keinginan anda untuk merokok. Apa saja bahan alami tersebut? Berikut di bawah ini :

1. Air putih
Pada saat anda merasakan keinginan untuk merokok, segeralah abda konsumsi air putih. Minum air putih ini akan membunuh keinginan anda untuk merokok.

2. Gingseng
Bahan alami yang satu ini juga efektif mengurangi keinginan anda untuk menghisap rokok. Cobalah biasakan mengonsumsi teh hijau yang dicampur dengan aloevera  serta gingseng dua kali sehari.

3. Koenzim Q-10
Anda mungkin masih belum mengenal koenzim ini. Ini adalah enzim yang diperoleh dari bahan fermentasi alami. Enzim ini merupakan antioksidan yang kuat yang bisa membantu mengurangi keinginan anda menghisap nikotin rokok. Tidak hanya itu saja, enzim ini juga bermanfaat memperbaiki paru - paru yang rusak akibat rokok.

4. Oats
Cara mudah untuk berhenti merokok dengan bahan alami yang terakhir adalah dengan oats. Bahan dalam oats bisa membantu mengurangi keinginan untuk menghisap nikotin.

Itulah 4 cara mudah untuk berhenti merokok dengan bahan alami yang bisa anda lakukan. Coba lakukan semua hal tersebut agar anda bisa terbebas dari rokok dan nikotin yang membahayakan tersebut. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

6 Indikator Tubuh Sudah Kehabisan Energi