Face Rejuvination, Solusi Cepat Hilangkan Penuaan Dini Dalam 10 Menit

Penuaan dini masih menjadi satu masalah klasik yang kerap dikeluhkan banyak wanita. Bagaimana tidak, di usia yang bahkan masih terbilang muda, sudah muncul keriput pada wajah, bintik - bintik hitam serta tanda penuaan lainnya. Tentu kondisi ini bisa membuat wanita menjadi tidak percaya diri, bahkan mereka pun bisa di cap "tua sebelum waktunya"

Banyak faktor yang bisa membuat penuaan dini terjadi seperti terik sinar matahari, kesalahan dalam merawat wajah bahkan penggunaan kosmetik yang tidak cocok juga bisa memicu masalah ini. Untuk mengatasi masalah ini bisa dengan menggunakan bahan alami seperti mentimun, buah alpukat serta bahan lainnya. Tapi sayangnya, perawatan dengan bahan alami ini membutuhkan proses yang lama untuk menghilangkan penuaan dini.


Lantas, adakah cara yang cepat untuk mengatasi masalah ini? Tentu saja ada, salah satunya dengan melakukan perawatan Face Rejuvenation. Sebuah klinik kecantikan, ZAP Clinik yang berlokasi di jakarta menawarkan perawatan ini. Perawatan ini sangat favorit bahkan hampir mencapai 10 ribu perawatan tiap bulannya. Perawatan Face Rejuvenation merupakan perawatan peremajaan kulit yang diformulasikan menggunakan teknologi modern berbasis cahaya. Perawatan ini bertujuan untuk menghindari tanda - tanda penuaan dini pada kulit wajah di lapisan epidermis.

dr Inayah Shahab, Medical Supervisor ZAP Clinic, mengatakan,"Menjadi favorit karena berbeda dari yang lain. Perawatan ini menggunakan prosedur non bedah yang relatif aman karena minim resiko, nyaman tanpa menimbulan rasa nyeri diwajah, serta tidak memerlukan waktu pulih."

Perawatan ini jug tidak memerlukan waktu yang lama, bajkan terbilang sangat cepat yakni hanya sekitar 10 menit. Jadi, anda bisa melakukan kapan saja di sela aktifitas anda.

Tidak hanya waktunya yang relatif singkat, prosesnya pun cukup mudah. Pertama, wajah anda akan diberikan gel yang terasa cukup dingin. Gel ini berfungsi untuk menahan panas yang dihasilkan oleh alat yang akan digunakan.

Setelah itu, dokter pun akan memulai perawatan Face Rejuvenation ini. Dimana teknologi berbasis cahaya tadi akan ditempelkan ke seluruh bagian wajah. Rasanya pun hangat dan tidak terasa sakit sama sekali.

"Kalau terlalu panas, kita akan sesuaikan lagi. Supaya pasientetap nyaman dan merasa aman." Kata dr Inayah

Proses selanjutnya, gel akan dibersihkan, lalu wajahpun diberikan krim wajah dengan SPF 30 untuk melindungi kulit dari sinar matahari. Ketika selesai, wajah pun terasa begitu segar, kulit pun menjadi kenyal dan halus.

 dr Inayah menambahkan, setelah menjalani perawatan ini, pasien harus menghindari beberapa hal seperti mencuci muka dengan air hangat selama dua hari dan berjemur di bawah sinar matahari langsung. Walaupun begitu, anda tetap bisa beraktifitas seperti biasanya dan menggunakan makeup sehari - hari.

Selain untuk menghambat tanda penuan dini, perawatan ini juga berfungsi untuk merangsang regenerasi kolagen sehingga bisa membuat kulit wajah anda terasa lebih halus dan kenyal. Selain itu juga bisa mengurangi pigmentasi sehingga wajah bisa terlihat lebih cerah, mengurangi flek, jerawat atau peradangan pada wajah.


Untuk melakukan perawatan ini, anda tentu harus mngeluarkan biaya. Tapi tenang saja, harganya pun sangat terjangkau. Anda cukup membayar Rp. 199 ribu untuk setiap kali perawatan. Nah, ladies? Tertarik untuk mencobanya?

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus