3 Warna Mata Ini Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda

Setiap orang pasti memiliki sifat dan kepribadian yang berbeda - beda, dan tidak semua orang bisa mengetahui kepribadian masing - masing orang. Tetapi kepribadian ternyata bisa diketahui dari gerak tubuh, ciri tubuh bahkan bisa dilihat hanya dari warna mata seseorang.

Warna Mata Ini Bisa Menggambarkan Kepribadian Anda

Seperti yang dilansir medindia, berikut adalah 3 warna mata yang bisa menggambarkan kepribadian anda :

1. Warna mata hitam
Seseorang yang mempunyai warna mata hitam biasanya cenderung misterius, susah ditebak dan mempunyai intuisi tinggi. Karena terkesan tertutup, mereka bisa dipercaya dan tidak akan membocorkan rahasia. Sisi positifnya mereka sangat bertanggung jawab serta setia pada pasangannya. Mereka juga pekerja keras, optimis dan sangat pandai menunjukkan nilai mereka pada orang lain.

2. Warna mata cokelat
Berbeda lagi dengan orang yang mempunyai warna mata cokelat, mereka umumnya memiliki pendirian yang kokoh, tapi sayangnya mereka terkadang sulit mengekspresikan diri pada orang lain. Orang dengan warna mata seperti ini juga terlihat sangat menarik, percaya diri serta kreatif.

3. Warna mata hazel (kehijauan)
Berbeda dengan orang yang mempunyai warna mata hitam yang cenderung tertutup, orang dengan warna mata hazel justru sangat spontan, mudah beradptasi, pemberani, sangat spontan, menyukai petualangan. Tapi sayangnya mereka cenderung mudah bosan terhadap hal - hal yang menoton. Kecantikan dan ketampanan mereka membuat mereka banyak penggemar. Tapi buruknya, ketika menjalin hubungan biasanya mereka tidak bertahan lama.

Itulah 3 warna mata yang bisa menggambarkan kepribadian anda. Nah, ladies? Anda termasuk yang mana?

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

6 Indikator Tubuh Sudah Kehabisan Energi