Efek Samping Dari Obat Pelangsing

Efek samping dari obat pelangsing - Setiap wanita tentu mengidamkan memiliki tubuh yang proporsional sesuai dengan berat badan mereka, atau bisa di bilang tubuh yang ideal, langsing dan semampai. Jadi tidak heran banyak wanita yang rela melakukan diet yang ketat untuk mewujudkannya. Mereka melakukan diet seperti itu dengan harapan bisa memiliki tubuh yang ideal dengan cepat.

Salah satu cara yang banyak ditawarkan di berbagai media untuk menurunkan berat badan dengan cepat tanpa melakukan diet adalah dengan mengonsumsi obat pelangsing. Siapa sih yang tidak ingin mempunyai tubuh yang ideal dalam waktu yang sekejab? Saya yakin anda pun juga ingin mencobanya. Bahkan hampir semua orang rela membayar mahal demi mendapatkan tubuh yang langsing dalam waktu yang singkat saja.

Efek Samping Dari Obat Pelangsing

Sekarang yang menjadi pertanyaan, apakah anda yakin obat pelangsing yang anda konsumsi tersebut aman bagi tubuh anda? Perlu anda ketahui, setiap obat pasti memiliki efek samping pada tubuh termasuk obat pelangsing. Lalu, apa saja efek sampingnya? Berikut di bawah ini adalah beberapa efek samping dari obat pelangsing :

1. Obat pelangsing dapat meningkatkan tekanan darah
2. Membuat jantung berdegup lebih kencang
3. Menyebabkan insomnia atau susah tidur
4. Menyebabkan rasa haus yang berlebihan
5. pusing
6. Mulut kering
7. Menyebabkan kram pada perut
9. Lemah, letih dan lesu
10. Hindung tersumbat
11. menyebabkan konstipasi atau sembelit
12. Kecemasan

Ketika anda sudah mengonsumsi obat pelangsing dan mulai mengalami efek samping seperti yang disebutkan diatas, Segeralah anda mengkonsultasikannya dengan dokter anda atau berhenti mengonsumsi obat tersebut. Memperbaiki pola makan adalah langkah yang paling baik daripada menyiksa diri dengan obat pelangsing.

Itulah efek samping obat pelangsing yang perlu anda ketahui. Jangan sampai anda mendapatkan tubuh yang langsing da;am waktu yang singkat, namun tubuh anda justru tersiksa. Jika ingin tubuh langsing dan ideal, lakukanlah diet yang tepat dan teratur.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

6 Indikator Tubuh Sudah Kehabisan Energi