Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan - Minyak kelapa yang sering kita jumpai dipasaran ternyata memiliki banyak manfaat yang belum diketahui banyak orang. Bahkan minyak kelapa ini sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan lho, dan tentu saja minyak kelapa ini bisa langsung digunakan atau dicampurkan dengan bebarapa bahan tertentu.

Manfaat Minyak Kelapa untuk Kecantikan
image oleh google
Berikut dibawah ini adalah beberapa manfaat dari minyak kelapa :

1. Pelembut kaki
Minyak kelapa ternyata bermanfaat untuk melembutkan kulit kaki apalgi seperti musim kemarau seperti sekarang ini. Caranya dengan memijat kulit kaki dengan sedikit minyak kelapa dan setelah diluluri gunakan kaus kaki. Setelah beberapa jam lepaskan kaus kaki ersebut dan anda akan merasakan kulit kaki anda tampak begitu lembut dan segar seperti habis di spa.

2. Sebagai kondisioner
Satu lagi manfaat minyak kelapa yang jarang diketahui adalah sebgai kondisioner. Minyak kelapa sangat bagus untuk menyehatkan rambut anda karena minyak ini mampu menembus batang rambut serta membuatnya menjadi terus lembab. Rambut anda akan tidak hanya halus dan mulus, tetapi akan tampak hitam mengkilap.

3. Melembabkan kulit
Dimusim kemarau yang panjang seperti sekarang ini tentu panas terik matahari akan membuat kulit anda kering dan bisa juga bersisik. Tetapi jangan khawatir, menggunakan minyak kelapa sebagai lotion akan menghaluskan dan melembabkan kulit anda.

4. Sebagai lulur
Manfaat minyak kelapa yang terakhir adalah sebagi lulur. Anda dapat menggunakannya sebagi lulur dengan mencampurkan minyak kelapa dengan gula sebagai bahan lulur untuk menghasilkan kuli yang bersinar, lembab serta bercahaya. Campuran dua bahan ini juga akan mampu mengangkat sel kulit mati dan menjadikan kulit anda tambah lembut dan segar.

Itulah beberapa manfaat minyak kelapa yang perlu anda ketahui. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus