Cara Mudah Membuat Gigi lebih Putih dan Sehat

Cara Mudah Membuat Gigi lebih Putih dan Sehat - Setiap orang tentu menginginkan penampilan yang sempurna dalam pegaulannya disetiap harinya. Salah satu faktor yang sangat menunjang dan tidak boleh dilewatkan dalam berpenampilan adalah senyum. Dan tentu saja untuk mendukung semua itu hanya diperlukan gigi yang putih dan sehat untuk membuat senyum anda menjadi lebih menawan.

Cara Mudah Membuat Gigi lebih Putih dan Sehat
image oleh google

Kadang banyak orang yang merasa minder ketika mereka berinteraksi dengan banyak orang dikarenakan gigi yang mereka punya tidak putih dan dan cenderung kuning. Tetapi sekarang jangan khawatir, berikut dibawah ini adalah cara mudah untuk membuat gigi anda tamoak lebih putih.

1. Gosok gigi menggunakan lemon dan baking soda
Cara mudah yang pertama untuk membuat gigi anda tampak lebih putih adalah dengan menggunakan baking soda dan lemon. Perpaduan campuran ini akan cocok untuk membuat gigi anda menjadi putih. Tetapi dalam penggunaannya jangan berlebihan karena beresiko dapat merusak enamel.

2. Makan apel dan mentimun
Makan buah - buahan seperti apel dan lemon akan membantu memperbanyak produksi air liur dalam mulut anda. Selain itu, kandungan zat malic acid pada apel yang biasanya digunakan untuk berbagai macam produk perawatan mulut bisa membantu membuat gigi anda menjadi lebih putih, begitupun juga dengan mentimun.

3. Kulit pisang
Selanjutnya cara mudah untuk membuat gigi menjadi lebih putih andalah dengan menggunakan buah pisang. Kandungan posaium dan magnisium pada pisang sangat bermanfaat untuk membuat gigi menjadi lebih putih dan cerah. Caranya pun sangat mudah, cukup dengan menggosokkan kulit pisang pada gigi kurang lebih selama 10 menit. Lakukan ini secara teratur, satu atau dua kali dalam seminggu dan anda akan melihat hasilnya.

4. Memakai sedotan
Seperti yang kita ketahui, minuman seperti teh, kopi bahkan soda berpotensi mengubah warna gigi anda secara perlahan. Hal itu dapat terjadi dikarenakan minuman tersebut langsung mengenai gigi ketika diminum. Nah, untuk menghindari terjadinya kontak langsung seperti itu, gunakan sedotan ketika minum minuman tersebut. Sealin itu cuci mulut untuk menghilangkan efek minuman tersebut tidak bertahan lama pada gigi.

5. Menggunakan dental floss
Cara mudah  yang terakhir untuk membuat gigi lebih putih adalah dengan menggunakan dental floss. Banyak yang tidak menyadari bahwa menggunakan dental flosh ini sama pentingnya seperti menyikat gigi. Menggunakan dental floss ini akan menghilangkan partikel yang menyangkut diantara gigi. Menggunakannya secara teratur akan membuat gigi anda menjadi lebih putih.

Itulah 5 cara mudah untuk membuat gigi lebih putih yang dapat anda terapkan dirumah. Saran saya, untuk hasil yang terbaik rajinlah untuk menggosok gigi anda setiap harinya. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus