4 Cara Mudah Menaikkan Berat Badan

Cara mudah menaikkan berat badan - Setiap orang tentu menginginkan untuk memiliki berat badan yang ideal. Apalagi kaum perempuan yang cenderung begitu memperhatikan penampilannya. Berat badan masih menjadi salah satu faktor yang sangat dikontrol perubahannya.

Cara Mudah Menaikkan Berat Badan
image by google
Sebenarnya tidak begitu buruk memiliki berat badan yang berlebih maupun yang berbadan kurang atau kurus. Tapi tetap saja, mereka mengkhawatirkan hal itu. Bagi anda yang mempunyai berat badan yang kurang atau kurus dan ingin menaikkan berat badan jangan tapi takut untuk mengonsumsi makanan berlebih, jangan khawatir karena berikut dibawah ini adalah cara mudah dan sehat untuk menaikkan berat badan anda.

1. Berolahraga
Bara pertama untuk menaikkan berat badan dengan mudah adalah dengan berolahraga. terdengar aneh Memang, tetapi berolahraga seperti mengangkat beban akan membantu memmbangun otot tubuh anda. Anda dapat memulai dengan latihan yang sederhana dulu dan pilih jenis latihan yang tepat untuk bisa meningkatkan otot tubuh anda. 

2. Memilih camilan sehat
Jika anda sudah berniat untuk menaikkan berat badan anda maka anda wajib untuk memilih makan berkalori dan bernilai gizi yang tinggi. Pilihlah camilan yang sehat seperti mengonsumsi selai kacang dengan wortel dan apel sebagai camilan anda.

3. Mengonsumsi makanan sehat dan berkalori
Cara mudah menaikkan berat badan yang ketiga adalah dengan memperbanyak mengonsumsi makanan yang sehat dan tentu memiliki kandungan gizi dan berkalori tinggi. Nasi, daging, telur serta makanan lainnya wajib anda konsumsi setiap hari.

4. Menu makanan sehat yang lengkap
Cara yang terakhir untuk menaikkan berat badan dengan mudah adalah dengan mengonsumsi segala jenis makanan yang mengandung semua jenis gizi yang dibutuhkan tubuh, mulai dari buah, sayuran, kacang-kacangan dan karbohidrat yang sehat.

Itulah beberapa cara mudah untuk manaikkan berat badan anda. Jika anda menerapkannya secara rutin, saya yakin anda akan segera melihat hasilnya. Selamat Mencoba.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus