Tips Menghilangkan Noda Hitam di Wajah

Tips Menghilangkan Noda Hitam di Wajah - Noda hitam pada wajah akan sangat mengganggu penampilan baik wanita ataupun pria. Terlebih lagi kaum wanita, pasti mereka akan menganggap masalah ini sangat serius. Mereka tentu akan jadi sangat tidak percaya diri didalam pergaulannya.

Tetapi janganlah khawatir, sekarang ini sudah banyak cara dan bahan - bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Selain aman untuk kesehatan, cara menghilangkan noda hitam pada wajah ini juga sangat mudah untuk dilakukan.

Tips Menghilangkan Noda Hitam di Wajah
image by google
Berikut dibawah ini adalah tips menghilangkan noda hitam pada wajah :

1. Menggunakan Lemon
Tips yang pertama adalah dengan menggunakan buah lemon. Lemon sangat mudah ditemukan dan buah ini adalah bahan pemutih yang alami yang sangat baik digunakan untuk kulit anda. Lemon akan membuat wajah anda tampak bersinar dan dapat mengorangi noda hitam pada wajah anda. Gunakan lemon sebagai bahan untuk masker pada wajah anda. namun perlu diingat, hindari sinar matahari secara langsung setelah menggunakan bahan ini.

2. Mengonsumsi Vitamin E
Tips menghilangkan noda hitam pada wajah yang kedua adalah dengan mengonsumsi Vitamin E. Vitamin E ini sangat baik untuk kesehatan kulit kita. Kandungan antioksidan didalamnya dapat menentralkan racun dalam tubuh serta juga mampu menghilangkan noda hitam pada wajah anda.

3. Menggunakan madu
Tips selanjutnya adalah dengan menggunakan madu. Madu selain enak untuk dikonsumsi ternyata mempunyai manfaat yang besar untuk kecantikan. Salah satunya adalah dapat menghilangkan noda hitam pada wajah anda. Karena madu dapat membantu untuk regenerasi sel - sel kulit baru untuk menggantikan sel - sel kulit anda yang sudah mati.

4. Menggunakan Kunyit
Tips yang terakhir untuk menghilangkan noda hitam pada wajah adalah dengan menggunakan kunyit. Selain dapat menhilangkan noda hitam pada wajah (jika digunakan secara teratur), sifat anti bakteri yang ada didalamnya dapat membantu mencegah anda dari jerawat.

Itulah beberapa tips untuk mengilangkan noda hitam pada wajah, anda dapat menerapkannya dirumah anda. Karena bahan yang digunakan bersifat alami, anda tidak perlu khawatir terhadap efeknya.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

6 Indikator Tubuh Sudah Kehabisan Energi