Tips Membuat Wajah Terlihat Berseri dan Bebas Jerawat

Tips Membuat Wajah Terlihat Berseri dan Bebas Jerawat - Setiap wanita tentu menginginkan untuk selalu tampil sempurna. Tampil cantik dan menarik perhatian tentu akan membuat mereka menjadi lebih percaya diri. Tentu banyak faktor yang perlu diperhatikan, dan yang paling utama adalah kebersihan dan kecantikan wajah.

Tips Membuat Wajah Terlihat Berseri dan Bebas Jerawat
image by google
 Wajah adalah hal pertama yang selalu dijaga dan diperhatikan oleh wanita. memiliki wajah yang cantik, bersih, bebas jerawat dan komedo menjadi idaman setiap wanita. Anda bisa memiliki wajah seperti yang saya sebutkan tadi tanpa perlu mengeluarkan biaya yang mahal. Anda cukup melakukan tips dibawah ini untuk mewujudkan wajah anda selalu cantik, berseri dan tentu bebas dari jerawat.

Tips untuk membuat wajah berseri dan bebas jerawat :

1. Perbanyak untuk mengonsumsi air putih setiap hari minimal 8 gelas agar wajah tetap cerap

2. Jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan sayur - sayuran dan buah - buahan.

3. Selalu bersihkan wajah terutama bagi anda yang selalu memakai make up. Mengapa selalu harus melakukan itu? Karena biasanya polusi dan make up yang menempel terlalu lama diarea wajah bisa memicu timbulnya jerawat dan masalah kulit lainnya.

4. Rajin - rajinlah membersihkan wajah dengan sabun pencuci muka (facial foam)

5. Tangan juga menjadi tempat untuk kuman dan bakteri dan bisa merusak wajah selain polusi. Untuk itu anda perlu untuk menghindari mengusap dan membersihkan wajah dengan tangan kotor karena bakteri bisa menempel pada wajah. Biasakan untuk mencuci tangan terlebih dahulu dengan air bersih dan sabun ebelum anda menyentuh wajah anda.

6. Paparan sinar matahari dapat mempercepat penuaan dini seperti kerutan dan timbulnya flek hitam pada wajah, jadi kalu bisa gunakan pelembab atau sunscreen sebelum beraktifitas diluar ruangan.

7. Untuk mempertahankan kecantikan dari dalam cukupi kebutuhan anda akan vitamin E. Anda bisa mengonsumsi makanan yang banyak mengandung vitamin E atau menggunakan suplemen Vitamin E yang banyak beredar dipasaran seperti Natur-E

8. Untuk menjaga agar kulit wajah tampak bersih dan lembut, anda dapat menggunakan masker wajah dua kali seminggu.

9. Rajinlah berolahraga agar kulit wajah anda terlihat kencang.

Itulah beberapa tips untuk membuat kulit wajah anda tanpak berseri dan bebas jerawat. Selamat mencoba dan semoga wajah anda menjadi sehat, cantik, berseri dan bebas dari jerawat,


Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

6 Indikator Tubuh Sudah Kehabisan Energi