Para Suami Wajib Baca! Inilah Tanda - Tanda Istri Yang Bahagia

Setiap orang yang memutuskan untuk menikah dan berkeluarga tentu dengan tujuan ingin memperoleh kebahagiaan. Seorang suami tentu ingin membahagiakan istrinya, begitu juga sebaliknya. Lantas bagaimana caranya mengukur dan mengetahui kebahagiaan tersebut? Nah, bagi anda para suami, berikut ini adalah tanda - tanda  istri yang bahagia seperti yang blog ini lansir dari Family Share.com :

Inilah Tanda - Tanda Istri Yang Bahagia

1. Berterima kasih kepada anda
Walaupun terdengar sepele, ucapan terima kasih istri kepada anda merupakan bentuk penghargaan bahwa dia sedang bahagia. Ketika istri anda melihat semua upaya anda untuk menyenangkannya, dia tidak akan segan - segan mengucapkan terima kasih.

2. Memberi pujian
Saat anda berpenampilan rapi dan istri anda melihatnya, dia akan memberikan pujian kepada anda. Ia tidak akan malu mengutarakannya. Hal itu menandakan bahwa dia berbahagia hidup bersama anda.

3. Banyak senyum
Kebahagian yang dialami seseorang tidak bisa ditutup - tutupi. Jika anda mendapati istri anda banyak senyum dan tertawa riang saat bersama anda, itu pertanda bahwa dia sedang berbahagia.

4. Memasak makanan kesukaan anda
Saat istri anda bahagia, tentu dia juga ingin anda merasa bahagia. Dia akan melakukan hal terbaik untuk membahagiakan anda. Dia juga akan berusaha menyenangkan anda dengan memasak makanan kesukaan anda.

5. Menikmati waktu bersama anda
Saat yang menyenangkan adalah ketika sedang berkumpul dengan keluarga, begitu pun juga dengan istri anda. Saat dia menikmati semua waktu dan moment bersama anda, bisa dipastikan istri anda sangat bahagia. 

6. Suka dipeluk
Saat anda memeluknya dengan spontan, dan istri anda membalas pelukan anda, itu merupakan ekspresi balasan bahwa dia menikmati setiap bentuk kasih sayang anda.

7. Dia lebih suka pergi dengan anda
Saat istri anda bahagia, dia akan senang menghabiskan waktu pergi bersama anda. Bahkan dia tidak akan segan - segan membatalkan agenda atau acara yang sudah dia buat sebelumnya hanya karena ingin membahagiakan anda.

8. Jujur dan terbuka kepada anda
Suami adalah tempatnya istri berkeluh kesah. Ketika dia banyak bercrita kepada anda, semakin ia merasakan kenyamanan hidup bersama anda. Dia akan terbuka, dan menceritakan semua hal yang dia alami.

9. Anda juga bahagia
Sangat simpel memang, Jika anda melihat wajah istri anda ceria dan sangat bahagia, maka bisa dipastikan dia juga merasakan hal yang sama dengan anda.

Itulah tanda - tanda istri yang bahagia yang sebaiknya diketahui oleh para suami. Ingat, kebahagiaan adalah kunci kelanggengan suatu hubungan. Jadi, mari berlomba membuat pasangan kita selalu merasa bahagia. Semoga bermanfaat.

Postingan populer dari blog ini

Dibalik Baunya, Kentut Ternyata Memberi 3 Manfaat Sehat Ini

5 Makanan Sumber Vitamin A

Tips Dan Cara Mudah Menjaga Kesehatan Usus